NonBar United @SARIKremees

Kemarin sore sepupu gue, sarah main ke rumah. Dia bilang ada acara nonton bareng Piala FA, antara United v City di Sari Kremess jam tujuh malam. Kemudian diajaklah gue ke acara itu.

Buat yang belum tahu, kami berdua ini sama2 Manchunian, sebutan untuk fans Manchester United. Semua pemain Red Manchester adalah pemain hebat dan bertalenta tinggi. Tapi tentu setiap orang punya idola masing2. Contohnya, Sarah ini ngefans banget sama Chicharito. Sedangkan idola gue adalah Skipper mereka yang baru2 ini terpilih kembali ke dalam 11 Pemain Terbaik Eropa, Nemanja Vidic.

#14 Chicharito
#15 Vida
Singkat cerita gue sampai di Sari Kremess jam delapan malam. Di sana anak2 United Indonesia Tangerang udah pada kumpul. Belakangan gue baru tahu, ternyata lokasi ini merupakan home base mereka. Jadi setiap ada pertandingan United, maka setiap itu pula ada kegiatan Nonton Bareng.

Terus terang gue agak tegang menyambut pertandingan hari itu. Teman2 tahu sendirilah gimana keadaan United belakangan ini. Mereka menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir men. Sedangkan hegemoni City terus berlanjut tanpa ada kejutan berarti. Seketika persepsi masyarakat berubah, pun dengan bursa taruhan yang memihak The Citizen. Terlebih pertandingan semalam digelar di Etihad Stadium.

Ketika pertandingan dimulai, anak2 United Indonesia Tangerang terlihat begitu semangat. Mereka menyanyikan berbagai macam lagu yang belum pernah gue dengar sebelumnya. Semua lagu berbahasa Inggris, dan mereka menyanyikannya dengan begitu patriotik dan semarak. Gue yakin, itu pasti lagu2 yang dinyanyikan oleh Fans United di Inggris sana ketika berada di dalam Old Trafford Stadium!

Gue merinding men! Gue takjub! Selama ini yang gue tahu cuma beginian:

Yoo..Ayoo..Ayoo Persitaa..
Ku Yakiin..Kita Pasti Menaaanggg..

Tiba2 Gue ngerasa jadi orang paling katrok se-Sari Kremess men!

Eniwei pertandingan semalam menyisakan cerita yang sangat mengharukan. Apalagi kalau bukan kembalinya The Ginger Prince, Paul Scholes ke lapangan hijau. Sumpah gue speechless abis ketika Scholesy masuk ke lapangan dengan nomer punggung barunya, 22. Seorang legenda yang telah menyatakan pensiun, tapi kemudian kembali mengenakan seragam merah ketika Fergie membutuhkannya.

Scholes was Comeback!
Alhamdulillah atas kerja keras seluruh pemain, malam itu akhrinya United berhasil mengalahkan The One Noisy Neighbor dengan angka 3-2. Sebuah kado comeback yang begitu manis ditorehkan Scholesy. Kemenangan ini sekaligus membawa United melaju ke Babak Empat Piala FA. Rooney menjadi bintang semalam dengan dua lesatan golnya ke jala Costel Pantilimon.

Semoga kemenangan semalam membawa United kembali ke dalam trek Juara. Gue sih berharap permainan mereka menunjukan konsistensi yang tinggi. Enggak angin2an layaknya tim medioker yang baru promosi ke EPL, aamiin.

Glory - Glory Man. United!!


P.S: Oh iya, tanggal 11 Februari nanti United akan bersua menghadapi Liverpool. Jangan lupa datang ke Sari Kremess , dan rasakan bagaimana noraknya kalian ke sana ketika menyadari bahwa hanya lagu ini yang kalian hapal:

Yoo..Ayoo..Ayoo Persitaa..
Ku Yakiin..Kita Pasti Menaaanggg..

Berikut foto2 yang berhasil ditangkap:
@UtdIndonesiaTGR merayakan gol Danny Wellbeck
Yel-Yel dan acara gokil sewaktu Rehat
Sesaat setelah peluit panjang pertandingan berakhir
Glory Glory Man. United
Sesi Foto2 @UtdIndonesiaTgr
Sarah dan teman2

4 komentar:

Ultrabook acer tipis murah mengatakan...

MANTAAPPPP


adeuny mengatakan...

keliatannya seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
jadi pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn
hehehehehe


sri wijayanti mengatakan...

waaahhh
rame yaaaaa...
:D
ikutan juga lomba sppedy?
:D
kapan itu pengumumannya?
17 januari ya?


Ardi mengatakan...

Adeuny: Gabung aja, ajak teman2nya :)

Srrriii: Ramee, datang Sri kapan2 ke sana :) Iya tgl 17. Sukses kontesnya :)


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top