Terima kasih, 2011!

Tangerang malam ini cukup dingin, setelah hujan sempat turun dengan lebatnya beberapa saat yang lalu. Alhamdulillah udara jadi lebih segar sekarang. Ya! Hal2 kaya gini ini yang bikin gue senang banget bisa menjamah sekaligus memanjakan diri bersama kasur, bantal, guling & laptop kesayangan gue di kamar :-)

Enggak terasa ya tahun ini tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Rasanya baru semalam gue lihat The Rain, band favorit gue sejak SMP, perform di malam tahun baru 2011. Seolah hanya dengan sebuah kedipan mata aja, segala yang udah gue lewatin kemarin, kini tertinggal sangat jauh di belakang sana. Bahkan lebih jauh jaraknya dari seribu tahun mendatang.

Oh iya! Setiap bulan Desember, gue selalu bikin tulisan pribadi yang secara khusus didedikasikan buat mereka yang selama ini telah berjasa dalam hidup gue. Sebuah tulisan kerdil sebagai bentuk terima kasih yang mungkin tidak akan membayar sedikitpun kebaikan Beliau dan semua yang dititipkanNya.

Allah SWT
Pertama dan selalu utama, Rasa syukur untuk Sang Maha Segala yang selalu menjadi tempat bersandar seluruh makhluk dan benda. Terima kasih atas segala izin yang telah Beliau berikan, termasuk kesempatan untuk hidup di dunia ini. Terima kasih telah menurunkan segala kebaikan pada orang2 dibawah ini:

Baginda Muhammad SAW
KekasihNya, Manusia terbaik yang pernah ada selamanya di muka bumi. Pembuka jalan terang benderang yang penuh barokah untuk seluruh umat manusia, sehingga hari ini kita semua memiliki kesempatan untuk ikut merasakan betapa nikmatnya hidup di bumi Allah yang sungguh indah dan maha mengagumkan.

Keluarga di rumah
Ibu dan bapak terkhusus atas segala bentuk kasih sayangnya yang sangat besar. Maaf, kadang tumpuan harapan kalian ini masih sering mengecewakan dan belum dapat diandalkan sepenuhnya. Kebanggaan memiliki orang tua seperti ibu dan bapak adalah sebangga saya menjadi anak dari kalian. Dan itu enggak akan pernah mampu dirasakan oleh siapapun, kecuali saya sendiri.
Juga buat adik gue yang sebentar lagi UN. Semoga lulus dengan baik. Setelah itu dapat segera kerja dan kuliah.

Sahabat, Heri
Salah satu teman pertama ketika gue mendaratkan kaki di Tangerang belasan tahun silam. Dan luar biasa, sampe di usia gue yang kepala 2 ini Lo masih jadi sahabat terbaik yang pernah gue punya. Terima kasih banyak men atas segala hal yang telah kita lakukan bersama. Mulai dari main bola bareng, main layang2 bareng, bahkan sampe mandi bareng, terima kasih! *Yang terakhir enggak benar* *Untuk kepentingan penulian aja* *Sumpah*

Icha dan keluarga
Enggak tahu mesti bilang apa lagi. Yang jelas 4 tahun lebih gue diperlakukan dengan sangat baik oleh keluarga ini. Seperti memiliki keluarga sendiri, diluar keluarga inti. Senang bisa masuk ditengah2 kalian.

Inspirasi, Anisa N.
Perempuan manis yang bisa jadi banyak hal buat gue. Itulah alasan kenapa dia sangat berarti. Mungil namun powerful. Salah satu inspirasi terbesar dalam hidup gue untuk saat ini. Dengar ya, Kita bisa terbang jauh lebih tinggi dari sekarang, suatu saat nanti, kalau kita mau.

Teman2 Kampus:
Sukris, Eny, Daniel, Alvian, Jalu, Syaiful, Dana, Wuri, Ririn, Adit, Ridho, Surda, Zay, Fahri, Dani, Amir, Putra, Uswatun, Agung, Munif, Heriyadi, Bunda Evy, Nita, Tisa, Desy, Winy, Chris, Dito dan semuanya yang gak bisa gue sebutin satu2. Terima kasih atas segala kejeniusan dan kenakalan kita bersama. Masa2 paling gagah dalam hidup gue ada disini. Masa paling labil dan berada pada titik nadirpun juga ada disini.

Teman2 3B:
Roschje, Reza, Adi, Nuraini, Dede, Arif, Juniar, Fika, Purnama, Agung, Dwi, Sidiq, Hasfy, Fery, Ramzy, Halimah, Fahmi, Anton, Destria, Octa, Maul, Dony, Asha, Citra, dan Mila. Gue enggak pernah nyangka kebersamaan kita di penghujung SMP berbuah persahabatan yang luar biasa hingga saat ini.

Teman2 IMPALA:
Indra, Erie, Nurul, Zay, Rico, Indri, Linda, Rion, Andy, Yaoma, Zein, Ulfah, dan Umar. Semoga organisasi mulia kita ini terus tumbuh dan berkembang seiring dengan cita-cita kita yang senantiasa hidup dan membuncah.

Teman2 Spartan FC:
Treng, Dayat, Niko, Bayu, Yogi, Puspo, Oki, Onip, Feby, Indra, Reza. Semoga tim futsal kita selalu menjadi sebuah keluarga yang solid. Tetap pertahankan ritual kita ya: Bercengkrama di angkringan sehabis futsal. Menghabiskan banyak uang yang tidak pernah kita miliki #MAKAN GRATIS #NYILEP

Juga buat Mbak Ati, Bu Romlah, Bu Sri, Mom Kus, Mbak Eny, Randi, Dodi, Dani, Jarot, Tita, Didiet, Asti, Reni, Nano, Sarah, Puji, Ismayani, teman2 blogger, dan semuanya yang terlewat. Terima kasih banyak, kalian adalah orang2 yang sangat luar biasa :-)

Lupa! Untuk semua kejadian dan transaksi masa silam di tahun ini, terima kasih, 2011! Semoga kalian termasuk dalam aktivitas yang menguntungkan sehingga memberikan nilai manfaat lebih di masa mendatang buat gue #PendalamanKarakterMahasiswaAkuntansi#

 Untuk terakhir kali, gue ucapkan Selamat Tahun Baru 2012 untuk teman2 semuaaa..!!
Semoga di tahun yang baru ini, muncul spirit baru, harapan baru, dan kegilaan-kegilaan baru lainnya.
Welcome, 2012!!

29 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha...gua terharu man..nama gua ada. :'(


terima kasih...


Ardhito Dharma mengatakan...

Like this! catatan akhir taun :D


SoleildeLamer mengatakan...

wah ngucapin makasih kemana-mana. serasa nonton acara penerimaan award deh...
nyahahaha, happy new year yah :)


Ardi mengatakan...

Herrie: Cengeng! hehe Terima kasih banyak banyak.

Dhito: Makasih Om Dhito ;)

Nesya: That's right! Ini memang penghargaan untuk mereka semua.. Happy new year :)


Bunda sylaa mengatakan...

selamat tahun baru ya?semoga semua impian2nya tercapai,amiin.


Unknown mengatakan...

yapzz..sama2


Ardi mengatakan...

Amin..Selamat tahun baru juga mbak Atma


Dwiki Ammar mengatakan...

happy new year bro !!
dari kami sekeluarga :D


http://dwikiammar.blogspot.com/2011/12/2012.html


Fajar mengatakan...

Met tahun baru sob....


Ardi mengatakan...

Ammar: Trims Mar, selamat tahun baru juga. Langsung ngacir ke tkp :)

Fajar: Selamat tahun baru juga mas bro..


Miftahur mengatakan...

Selamat tahun baru...
Salam kenal :)

Semoga tahun 2012 ini semakin banyak sahabat yang kita miliki....


Majalah Masjid Kita mengatakan...

2011 merupakan tahun luar biasa buat saya pribadi ;) hebat..!!! sukses terus buat mas ardi kalau begitu :) mas.. FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin mas ardi atau mbaknya atau bahkan semua temen2 mas ardi mau join.. silahkan dan terimakasih :)


Ardi mengatakan...

Miftahur: Selamat tahun baru dan Salam kenal. Amin..Semoga manfaat yang bisa kita berikan jauh lebih banyak dari sahabat yang kita miliki :)

MMK: Amin..Kiranya juga mas dan keluarga senantiasa dihebatkan :) Boleh2..Saya baca2 dulu sbg bahan pertimbangan. Untuk teman2 yang lain juga bisa baca. Pasti akan sangat bermanfaat untuk kita :)


Unknown mengatakan...

met tahun baru yaaa...
smoga tambah semangat di thn ini..
salam kenal ^_^


Dunia Feby Andriawan mengatakan...

Wah kyak abis menang panasonic award.. mantap. :D


Ardi mengatakan...

@covalima: Amin.. Selamat tahun baru mbaknya.. Salam kenal ^^

@Feby: Trims Feb :ngakak


Endy mengatakan...

semoga ditahun 2012 ini ada banyak pencapaian dan lebih baik lagi dalam kehidupan sob :)


Black Angel Syndicate mengatakan...

Jalan-Jalan Lagi sobat... Mampir balik ya sob.. :)


Azrina mengatakan...

gambarnya lucuu. kasian angka satunya pergi :( haha..
semoga 2012 jadi lebih baik aminnn :)


(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

Happy New year.
Makasih juga untuk 2011 karena di tahun 2011, Blogku dikunjungi Kak Dinnar :)


Muhammad Fajar mengatakan...

Mampir lagi sob...


Ardi mengatakan...

Endy: Terima kasih bung Endy, sukses untuk setiap langkah dan pilihan yang kita aplikasikan dalam tindakan nyata. Aamiin :)

Black: Monggo2.. Bebas pajak.. Siap ngacir ke TKP :)

Putri: Penulisnya gak kalah lucu kok put *cuih* Aamiin. Sukses untuk putri :)

Fajar: Terima kasih bung :)

Putri: Happy new year 2012.. Sama2 yo, terima kasih juga putri sering mampir ke sini dan meramaikan blog saya. Tanpa orang2 seperti putri, saya hanya nol dan kosong :)


Una mengatakan...

Selamat tahun 2012 ^^


(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

Twitternya udah Putri Follow
Follow back ya..
@PutrieChapila


Ardi mengatakan...

Ulla: Selamat tahun 2012 juga mbaknya :)

Putri: *Langsung ngecek twitter*


adeuny mengatakan...

selamat tahun baruuuuu.....


salam kenal :)


Amy mengatakan...

met tahun baru, met kenal. teman-temannya menyenangkan banget kayaknya. ijin follow deh


Amy mengatakan...

eh, udah follow ya ternyata...


Ardi mengatakan...

Adeuny: Selamat tahun baru mbaknyaaa *ngecek kalender udah tanggal 5* hihi Salam kenal :)

Ami: Selamat tahun baru juga mbak Ami.. Erm, kita kan temanan udah cukup lama ^^


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top