Dua Puluh Satu!

Kasihan blog ini, ditelantarkan begitu saja oleh pemiliknya yang sedikit ganteng. Iya, GUE! hehe. Entahlah, apa karena gue terlalu sibuk dengan kuliah, atau karena memang tengah mendalami perbankan syariah agar dapat diterima magang di salah satu bank syariah di Indonesia yang ternyata sedikit banyak menyita waktu gue. Yang jelas dengan segala bentuk alasan yang ada, intinya adalah gue kehilangan semangat untuk menulis. Itu saja.

Namun malam ini, ketika tengah asik mendengarkan radio di kamar, tiba-tiba aja gue kepingin nulis lagi. Entah untuk sekedar melepas rindu menulis di sini, atau untuk berinteraksi kembali dengan teman-teman blogger yang sangat menyenangkan.

By the way, beberapa hari yang lalu, gue tepat menginjakan kaki di anak tangga ke dua puluh satu dari entah berapa anak tangga yang diberikan-Nya. Ini menandakan bahwa masa edar gue mengorbit di bumi kian hari kian berkurang. Namun senang sekali rasanya karena hari itu, gue masih bisa lihat sebagian kecil kuasa-Nya di bumi dengan sehat.
Beruntung sekali bahwa gue punya sebuah hobi, menulis. Bukan kapasitas sebagai penulis profesional memang, namun setidaknya menjadi penulis bagi diri sendiri saja, rasanya sudah sangat menyenangkan. Bukan hanya bicara mengenai pelarian gue yang tidak bisa menemukan kedamaian dan tempat bicara di dunia nyata, namun juga melalui tulisan-tulisan ini nantinya akan ada sesuatu yang bisa gue ingat di kemudian hari.

Termasuk juga cerita soal kemarin. Ada banyak hal di hari itu yang sebenarnya ingin gue ceritakan di sini, tapi rasanya terlalu banyak. Jadi, terima kasih saja buat teman-teman yang mungkin tidak bisa melihat tulisan ini, wabil khusus teman-teman di kampus yang sudah bikin gue betaaah buat kuliah. Asem emang yang namanya Sukris, Adit, Dado,etc yang telah mempermalukan gue di dalam kelas hari itu. Terima kasih.

Buat sahabat gue, Hery yang bikin kejutan mendaftarkan gue untuk ikut serta meramaikan "Sekolah Pasar Modal Syariah" di BEI akhir tahun nanti. Thanks ya. Lo adalah sahabat terbaik yang pernah gue punya!! #100%MODUS #ADAMAUNYA =)) Dan buat semuanya yang telah mendoakan gue dengan tulus selama ini, terima kasih, gue memang hanya minta didoakan yang baik-baik saja oleh kalian.
FYI, ibu gue baru pulang dari Ngawi. Beliau bertanya mengapa sms ucapan selamatnya tidak dibalas. Ada teman2 yang juga menanyakan hal yang sama. Ini perlu diklarifikasi. Terus terang, tidak ada sms yang masuk terkait ucapan selamat, sama sekali. Jadi, khusus buat teman2 yang merasa sms dan tidak mendapatkan balasan "Terima kasih", maaf ya. Pesan kalian tidak sampai, tapi mudah-mudahan doanya sampai. Terima kasih :-)

9 komentar:

Nabila Ika Ramadhani mengatakan...

waa, selamat ulang tahun kak!
have a great year and life happily ever after :3 keep writing!


Ardi mengatakan...

@Nabil: Aamiin, trims dik! Mudah2an doa ini dan hidupmu diridhai Allah SWT :-)


Yuraaa mengatakan...

klo gtu, ikutan ngucapin slmat ulang tahun juga deh..smga sisa umurnya diberkahi oleh Allah SWT..

traktirannya ditunggu ya..hehe #ngarep


Ardi mengatakan...

@Youra: Aamiin, terima kasih mbah. Mudah2an hidupmu pun penuh barokah. Tunggu saja, saya kirim via pos(y) hi


Unknown mengatakan...

wah..man,
itu mah ga ada apa2nya man..cz itu mah cuman tiket gratisan..lebay lu man..hahahaha


ibnu mengatakan...

Happy Milad dan semoga saja kuliahnya lancar dan sukses


Ardi mengatakan...

@hery: gratisan kalau ndak lu daftarin kemarin, gue mesti sabar nunggu syariah tahun depan. Jadi, thanks ya.

@ibnu: Aamiin, thanks mas nu atas doanya. Begitupun sebaliknya.


Unknown mengatakan...

hahaha....lebay lu man.
n_n


izzawa mengatakan...

ayo terus ngbloggg... Cemungudd yaa :-)


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top