Norak? Bukan, Ini Keren

Selamat siang sahabat blogger yang cantik, ganteng, dan juga keren *pingsan*

Beberapa hari yang lalu gue ke Sona Topas Tower, Sudirman. Kenapa bisa nyasar kesana? Gue lagi training gitu di Prudential. Jadi ternyata setiap weekend, seluruh agency Prudential kumpul dalam satu acara yang great moment banget. Disana kita ada seminar, pelatihan softskill, dan beragam acara hiburan lainnya; Mulai dari acara pukul gong sampai bagi2 angpau bagi mereka yang berprestasi. Pokoknya acaranya keren, gila, dan asik banget! =)

Ketika memasuki jam istirahat, gue pergi ke toilet. Ya awalnya sih biasa aja, seperti ratusan kali sebelumnya gue masuk ke toilet dan pipis di urinoir. Selesai pipis gue menekan bagian depan urinoir, tapi kok airnya enggak keluar. Gue baru sadar, kalo ternyata itu bukan pencetannyaa! 

Tiba-tiba gue panik men! Gue kalang kabut nyari pencetan urinoir. Gue raba-raba bagian depan, enggak ada. Gue raba-raba bagian samping, enggak ada juga. Shit! Gue lihat orang yang antri persis dibelakang ngelihatin gue terus. Gue lihat mukanye kesel ngeliat gue enggak selesai2. Akhirnya dengan memasang wajah setengah hina, gue meninggalkan urinoir itu TANPA DISIRAM. Nyesek pas gue lihat orang itu geleng2 kepala ngelihat gue T_T

Akhir cerita: Gue turun lift dari lantai 17 ke Lower Ground [LG], cari2 toilet dan air T_T
Monster Urinoir
Pernah juga waktu gue sama Nisa ke @america Pasific Place. Waktu itu gue nganter beliau kontes english disana. Setelah registrasi nomer peserta untuk partai final, kita menuju pintu masuk @america. Lucunya,kita enggak ada yang ngerti gimana cara membuka pintu masuknya. Meskipun gue sama Nisa telah berulang kali menarik dan mendorong pintu tersebut, tetap aja enggak bisa kebuka. Sampai tiba-tiba penjaga di dalam ruangan tersebut membukakan pintu untuk kami. Penjaga itu memberitahu kami bagaimana cara membuka pintu @american yang benar. Yang bikin nyesek, ternyata caranya sangat simpel men!

Akhir cerita: Gue sama Nisa saling memandangi wajah satu sama lain, dan kemudian menertawakan kejadian yang baru saja terjadi
Di dalam @america
*Alhamdulillah beliau juara pertama*

Ini adalah dua dari sekian banyak hal yang entah kenapa setiap kali mengingatnya, gue jadi kepingin makan bakso *enggak nyambung!*

24 komentar:

Nabila Ika Ramadhani mengatakan...

Wahaha XD


Kapasca mengatakan...

wwwuuuuuoooooo....... pipis gak disiraaam.... aahhahahahaaaa...... kalo soal pintu, itu bukan didorong mas.... tapi harusnya, DIDOBRAK ! ! ! aahhahahahaa.....


Ardi mengatakan...

Nabil: Hush :D

Kaito: Lain kali kami coba mas :D


agam mengatakan...

pas udh baca ini jd kepingin baso *ehh :D :P


Ardi mengatakan...

Nah Loh??! :/ hi


(tuan) Putrie Jrs ♛ mengatakan...

yek, pipisnya gak disiram. Haduh kakak inii :)

pasti buauuu ya.. hahahha


Goiq mengatakan...

ada beberapa urinoir yang otomatis. ketika kamu pergi dia otomatis akan nyiram sendiri. pake sensor kalo ga salah.. gw sih kalo ketemu urinoir sensor gini mending ke toilet tertutupnya biar bisa membasuh...


Ardi mengatakan...

Putri: Disiram kok put sama "peserta" setelah saya :D

Goiq: Iya setelah cari info di google ternyata urinoirnya canggih2 sekarang. PR buat gue nih mas. Kalo ketemu yang begitu lagi, gue balas dendam..


sri wijayanti mengatakan...

haahahhaa dari desa mana sih mas?? kok ndeso gitu?
hehehe *peace ^^v
lucu banget..
eh hebat Nisanya juara satu..
two thumbs up!
:D


Suci Mine mengatakan...

hihihi... ceritanya konyol...
seru-seru ya ^_^

btw, selamat buat pialanya...


Ardi mengatakan...

Sri: Dengan ini saya menjadi lebih modern, sedikit :D
Memang beliau itu.. Makasih2..

Mine and me: Makasih mbaknya :)


Una mengatakan...

Lah, wkwkwk.
Di @america kan pintunya biasaaa :P
Tinggal didorong. xD


Rachmat Amienullah mengatakan...

GBOP Prudential ya sob ?

jadi agen disana ?


Retno Dwi Lestari mengatakan...

Belum pernah ke toilet cowok #yaiyalah


Ardi mengatakan...

Una: Makanya saya malu banget Un. Karena ternyata semudah itu T_T

Rachmat: Betul sekali.. Disana juga masnya?

Retno: Sekali2 coba dongs *plak!* :D


Suci Mine mengatakan...

iya, sama2... kamu jg sekali2 ke toilet cewek, gampang banget deh cara pakaix... #NasehatNggakJelas...

hihihi :P


Penghuni 60 mengatakan...

wah, kamu jd agen prudensial jg toh?


Bunda sylaa mengatakan...

hahaa,...ada2 ajah deh...
ga norak koq tapi lucu


Ardi mengatakan...

Mine: *brb cukur kumis* *ke pasar* *beli daster*

Penghuni 60: Baru calon saja kok mas.

Mbak Atma: Tulisannya atau orangnya nih mbak atma yang lucu?? :D


Hanna Ester mengatakan...

hahahhaha Kocak!!


Ardhito Dharma mengatakan...

Hweheheheh...
Makannya, kalo mau pipis itu sedia henpon. Siapa tau kalo kejadian ini terjadi, kamu bisa nelpon pemadam kebakaran :D


Ardi mengatakan...

@Ester: Hush ketawanya mbak :D

@Dhito: Lah, jenius banget dhit! -____- aa


abdina mengatakan...

namanya juga selera, pasti berbeda

#kunjungi balik


Ardi mengatakan...

@Abdina: Iyap, betul sekali :ngacir ke blog mu


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top