Nulis Lagi

Gue senang banget eniwei bisa ngeblog lagi. Kira2 udah tiga mingguan ini gue absen total. Terus terang gue ngilang bukan karena lagi males nulis, tapi Si Kondor, laptop gue lagi sakit dan doi mesti masuk meja operasi. Ini gue mesti minjem laptop tetangga depan rumah untuk nulis lagi :-)

Oh iya, pas udah anteng di depan laptop kaya gini, gue malah bingung mesti nulis apa. Padahal kemarin2 kepingin banget nulis, karena emang kangen banget. Berhubung kali ini enggak tahu mau nulis apa, jadi gue mau updating aja beberapa moments yang terjadi belakangan ini, walaupun absurd tingkat dewa sih..

1) Tim Futsal gue lagi nampol banget nih performanya. Umpamanya di WE, pemainnya lagi pada merah. Sementara kalo di FIFA, ibaratnya moral para pemainnya lagi dititik 99. Bayangkan, dalam dua bulan terakhir, kami enggak terkalahkan. Puncaknya terjadi ketika kami berhasil ngalahin salah satu tim elit di kampus.

2) Tugas kuliah lagi banyak. Enggak jarang gue jadi kelimpungan bikin paper dsb. Parahnya si Kondor rusak di saat intensitas kuliah lagi padat2nya. Otomatis gue jadi sering bolak-balik warnet ngerjain tugas. Semester lima ini emang cukup ekstrim. Tapi secara keseluruhan sih asik. Selama kita bisa nikmatin setiap tugas atau apapun yang kita kerjain, bahagia adalah jaminan mutlaknya.

3) Gue lagi senang dengerin lagu2nya Bruno Mars. Ituloh yang mirip sama Budi Do Re Mi. Banyak musiknya yang pas ditelinga. Gue jadi punya ide masukin salah satu lagunya ke blog ini. Jadi kalo teman2 buka blog gue nanti, bakalan terdengar alunan musiknya. Tapi ini baru rencana sih, masih akan dipertimbangkan.

4) Solusi paling ampuh ngilangin kejenuhan adalah..main PS. Dari kecil gue emang hobi gaming. Buat yang belum tahu, gue ini adalah fans berat Manchester United. Ada beberapa pernak-pernik tentang mereka yang gue koleksi. Salah satunya adalah stiker United di PS2 kesayangan gue ini:
Sayang, wajah vidic tertutup oleh scholes
Oke, sekian dulu ya tulisan kali ini. Selanjutnya gue punya rencana mewawancarai beberapa mantan perokok yang berhasil menghentikan kebiasaan merokoknya. Nanti gue ulas banyak hal tentang mereka. Mulai dari awal persahabatannya dengan rokok sampai akhirnya mereka berhasil meng-end kan kebiasaanya itu.

Ditunggu ya  :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top