Selamat Jalan Bejo

Hari ini gue sedih banget, salah seorang sahabat baik yang selama ini nemenin kemanapun gue pergi, Bejo mulai hari ini bakalan ninggalin gue buat selama-lamanya.

Masih dibatas antara percaya gak percaya, tapi ini nyata Ar. Bejo.. emang udah enggak adaaaa..
Ini Foto Bejoooo  T_T

Tadi pagi hape gue, si denok mati, otomatis gue kira baterainya low. Setelah dicas beberapa jam gue nyalain, tapi kartunya kok gak kebaca. Berulang kali gue coba tetap gak bisa. Gue diemin deh beberapa jam. Kemudian gue coba lagi, dan ternyata tetap gak bisa T_T

"Ada apa ini Jo??! Ada apa??!", teriak gue dalam hati.
"Jo, jawab gue jo! Lo kenapa diem aja??!", gue banting2 bejo sambil ngemil linggis.

Akhirnya setelah beberapa jam gue berusaha menyelamatkan nyawa si bejo, gue pun nyerah. Bejo emang udah enggak bisa diselamatkan. Ini akhir dari hidupnya yang begitu singkat. Hiks..

Gue beli bejo di salah satu kawasan di Jakarta. Gue kurang ingat abis ada acara apa disana, yang jelas pas gue lihat ada kartu perdana ini, gue langsung beli tanpa pikir panjang. Kalian tahu kenapa?? Karena nomer bejo ini persis dengan tanggal lahir salah seorang teman baik gue.

Gak heran kalo gue cukup sayang sama nomer ini. Gue yang biasanya suka ganti2 nomer tanpa sebab, sejak ada bejo, gak pernah lagi mengulangi kebiasaan itu. Tapi yaudah.. ini emang udah jalanNya. Pelan2 semua pasti bisa diterima secara ikhlas.

Sekarang gue agak bingung gimana caranya ngehibur si denok. Kelihatannya doi terpukul banget. Wajar aja sih secara denok dan Bejo emang akrab. Kemanapun perginya selalu nempel, gak pernah mau dilepas. Kecuali waktu mereka main bola kaya gini..

Kenangan indah Denok bersama Bejo
Selamat Jalan Bejo..Selamat Jalan.. *Pingsan*

3 komentar:

Nabila Ika Ramadhani mengatakan...

(-______-') awalnya ngerasa bener-bener terharu.. tapi ternyata..

aku juga pernah looh, nomornya cantik banget padahal.. hiks

btw itu hapenya Nokia 6210 kaan?? ayo ngaku kak, haha


Ardi mengatakan...

@Nabil: Kena deh! :D
Betul dik, timbul rasa sayang untuk kita melepasnya.
Bukan tuh, ini 6120!! Sudah pe-de, salah lagi -___- aaa


Nabila Ika Ramadhani mengatakan...

Ah iya, itu maksudnya 6120, jadi kebalik, hehe .. ==a


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top