Sampai Kapan, Mawar.


Music And Live Instrument Quality, begitulah kepanjangan dari Maliq. Buat temen-temen siapa sih yang engga kenal Maliq & D'essentials? Mereka adalah salah satu band jazz paling terkenal di Indonesia saat ini. Asumsi gue pasti semua tahulah ya.. Iya, kecuali mungkin bokap nyokap kita. Itupun harus dimaklumi karena mereka hidup dizaman AKA, Anna Mantovani & sejenisnya tengah berkibar di jagat musik tanah air.

Btw menurut kalian lagu yang paling favorit dan berkesan banget dari Maliq apa sih?

Kalo menurut gue hampir semua lagunya asik2, kaya Liil Thing, The One, Terlalu, Beautiful Life, Untitled, dan Dia. Tapi ada satu lagu yang paling berkesan buat gue, "sampai kapan".

Lagu ini ada dalam album pertama mereka, 1st Maliq & D'essentials. Buat temen-temen, kalian mesti download gratis beli cd atau kasetnya di toko terdekat. Berikut videonya:




*Hening Sejenak*


Tiap dengar lagu gue jadi kangen sama Mawar (Nama disamarkan demi kesehatannya). Sejak gue mulai suka sama dia, lagu ini kemudian menjadi perwakilan atas perasaan hati gue yang udah satu tahun ini tumbuh begitu subur dan indahnya.
Sekarang, udah hampir dua bulan ini wajahnya yang begitu manis dibalut kerudung yang menyempurnakan segala yang nampak diluar itu cuma bisa gue lihat dari layar laptop dan handphone. Menyedihkan memang, tapi gue percaya, sesuatu yang eksklusif akan selalu dapat dinikmati dengan cara2 yang eksklusif pula..

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top