Jari Gue Ungu, Lo??




 22 Oktober 2011 jadi hari sakral dan bersejarah banget buat Banten.
Iya, karena hari ini gue dan jutaan warga lainnya tengah merayakan pesta demokrasi terbesar se-provinsi..

"PILKADA BANTEN 2011!!" 
*It's Awesome You Know!!* *Yeahhh*

Btw, ini kali pertama gue nyoblos Pilkada Banten loh, makanya semangat banget!! *Loncat2 ditempat*

Pagi2 gue udah jalan ke TPS 10 Kelurahan Kelapa Indah-Tangerang, tempat di mana tadi gue nyontreng nyoblos. Pas sampe sana, ternyata suasananya masih sepi banget. Kira2 baru ada lima pemilih doang, termasuk gue. Buat Prosesnya sih sama aja ya sama yang lain: Dateng > Ngasih kartu pemilih > Nyoblos > Maenan Tinta > Dikasih Merchandise > Pulang > Makan *?*

TPS 10 Kelapa Indah

Medio kali ini Ada Tiga Pasangan Cagub yang siap bersaing memperebutkan tahta mulia demi memajukan Banten tercinta menjadi provinsi yang sejahtera dan terdepan dalam berbagai aspek berlandaskan Akhlakul Karimah. Ini dia Ketiga Pasangan tersebut:
 
1. Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno
2. Wahidin Halim-Irna Narulita 
3. Jazuli Juwaini-Makmun Muzzaki


Well, untuk pilkada kali ini semoga semuanya berjalan jauh lebih baik dari masa2 sebelumnya. Enggak ada lagi yang namanya curang dan ricuh2 enggak jelas, meskipun gue sadar sesadar2nya ini bagaikan elo ngebalap Ninja-R pake Vega-R. Yang namanya politik di Indonesia emang enggak akan pernah benar2 bersih. Tapi doa yang baik juga enggak pernah salah untuk dilontarkan bukan?? #Hem?!!

Miliaran asa selalu terhampar luas buat banten yang Kita cintai. Sebuah provinsi luar biasa yang kini tengah meretas menjadi kawasan minapolitan, beradab, maju, dsb. Tapi satu yang jelas: Semoga aspirasi masyarakat Banten menemui jawabannya kelak dari pasangan yang terpilih nanti.


Jempol gue udah ungu
Jempol lo gimana hah??!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lu ungunya berpa jari boy ?? kalo cuma satu jangan pamer . bahahahahah ...
gua nih , sepuluh jari ungu semua !!!
hahahahastreess .....


Ardi mengatakan...

*speechless* tintanya enggak lo gadoin kan??!

eniwei nyoblos yang mana boy tadi?? Lo tusuk semua jangan2?? *kakakak*


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top