Pamer SIM A

"Soal lancar nyetir itu belakangan, yang penting punya sim dulu", ujar temen gue.

Bak gayung menyambut, keesokan harinya ada pengumuman di SMAN14 kalo tanggal 19 Oktober (Baca: Hari ini) ada pembuatan sim kolektif yang emang rutin tiap tahun diadain. Berhubung harga yang ditawarkan lebih murah, gue pun ikut2an bikin.

Singkat cerita gue sampe sekolah jam tujuh pagi lewat sedikit, tapi ternyata bus sekolah udah jalan ke Polsek Tigaraksa. Walhasil gue mesti nunggu kloter kedua yang berangkat jam setengah sepuluh. Sambil nunggu, sesekali gue nyemil koteka goreng.

Tepat waktu, bus kami berangkat dengan lancar. Selama perjalanan gue lebih milih tidur, karena emang sebelumnya gue baru bisa tidur jam setengah tiga pagi. Dan enggak terasa, tiba-tiba bus udah sampe lokasi. Iya enggak kerasa banget.. karena gue tidur.

Sampe di sana gue mesti ngurus ulang pendaftaran gara2 ada kesalahan pencatatan dari pihak sekolah. Gue dicantumin sebagai pemohon sim c. Pak Sahatma selaku PJ ngebantu masalah tsb sampe kelar. Kemudian gue ngisi data, setelah itu masuk ruang foto. Tadinya gue udah nyiapin gaya kayang atau tolak pinggang, tapi ternyata yang difoto hanya areal wajah gue yang ganteng, iya, Gue GANTENG!! *naikin lengan baju* *urat keluar* *ngeluarin gunting kuku*

Gak lama, kartu gue langsung jadi. Akhirnya karena senang, gue makan bakso di samping polsek.

Ini SIM A ku, mana SIM A mu??

1 komentar:

agro, buah mengatakan...

selamat dapat sim... ni aku mau berangkat cari sim a. cari2 tutor mendapat sim a


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top