Untung Tidak Sengaja

Salah satu hal yang cukup melelahkan dari kuliah menurut gue adalah ketika dapat kelas full, dari pukul 08.00 s/d 16.45. Sebenarnya asik, namun terkadang juga membosankan, apalagi kalau tidak semua jamnya diisi oleh mata kuliah favorit. Entahlah ya..

Seperti hari Selasa contohnya: Akuntansi Syariah - Akuntansi Pajak - Metodologi Penelitian. Hanya mata kuliah pertama saja yang benar - benar bisa dinikmati. Jam ke dua, jamnya bapak Sugiyanto. Ada yang mau kasih komentar kelasnya beliau, teman2 UMB?! kekeke..

Seperti biasa, pagi itu gue terlambat masuk kelas Syariah hampir 30 menit. Ya maklumlah guys, namanya juga anak laki - laki.. *hening* *ga nyambung* *lempar granat*

Hari itu kelas kami belajar mengenai KDPPLKS. Bu Syafira menjelaskan materi dengan sangat mudah dicerna. Entah apa karena gue diam-diam mengidolakan dosen yang satu ini, atau karena materinya memang bersahabat.

Setelah perkuliahan Syariah selesai, seperti biasa gue duduk di depan tangga Koridor A Lantai 4 bareng Daniel, Sukris, dan Munif sambil menunggu kelas selanjutnya. Disela obrolan, tiba-tiba munif menawarkan yakult. Momentnya pas banget disaat kami tengah kehausan. 

Awalnya gue ragu, tapi setelah mengetahui bahwa itu gratis, tanpa kompromi gue langsung sikat yakultnya. Malah sebetulnya mau nambah. Beruntung gue cukup tahu diri.. kekeke.. Omong - omong, minum yakult itu enak banget, mungkin karena selama ini gue terbiasa minum air tajin. Kadang juga minum air cucian..

Tapi minum yakult bikin tenggorokan seret. Syukurlah ternyata si daniel bawa air putih. Setelah minum beberapa teguk, tenggorokan gue jadi lebih segar. Gue jadi merasa kenyang. Obrolan pun berlanjut. 

Sekitar lima menit kemudian, mendadak gue hening.. 

GUE KAN LAGI PUASAAA T.T

9 komentar:

Nabila Ika Ramadhani mengatakan...

hahaha, aku juga pernah gitu bahkan sempet makan XD
cieee template baruuu~ asik asik :D


Nina Juliyanthie mengatakan...

Alhamdulillah ya, sesuatu banget deh kak.. hahahahahaa... untung lupa! hahaa! *ngakak

jadi puasanya tetep lanjut kak?


Yuraaa mengatakan...

hahha..
sngaja apa gag sngaja???hehe
peace..\/


Unknown mengatakan...

wah berarti rejeki itu namanya ya.
event: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!


sri wijayanti mengatakan...

hahahaha
konyol deh.
pura-pura lupa ya?
:p


Willya Randika mengatakan...

haha...
untung lupa ye..

oia, no blog gw pindah ke sini.
www.willyarandika.web.id

yang lama di kick aje.
hehe


Ardi mengatakan...

@Nabil: Bedanya, versi kamu itu niat dik :D

@Nin: Lanjut dong, kan sudah kenyang! :D

@Yourha: Mau tahu banget atau mau tahu aja? :D

@Teguh: Trima kasih infonya.

@Sri: 100% Lupa :D

@Randi: Iye ndi :D Trims ya infonya :ngacir ke tkp


Unknown mengatakan...

mau nanya dong, air cucian rasanya gimana ya? :P
event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!


Azura Zie mengatakan...

hahaha bonus itu namanya...


Posting Komentar

 
© 2009 - Mei9satu | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top